0%

Iklan top-billboard-article-desktop

Selasa, 31 Januari 2023 01:09

RSUD Jeneponto Masuki Usia ke-33, Dirut Sebut Plafon dan Tegel Sudah Banyak Rusak

Penulis : Akbar Razak
Editor : Rasdiyanah
RSUD Jeneponto. Foto: ist
RSUD Jeneponto. Foto: ist

Dirut RSUD Jeneponto, dr Pasriani menyebut gedung dari RS tipe C tersebut saat ini sudah menua, dengan kondisi plafon dan tegel sudah banyak yang rusak.

PORTALMEDIA.ID, JENEPONTO - Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Jeneponto baru saja memasuki usia ke-33, tepatnya pada Jumat, (28/1/2023) lalu.

Direktur RSUD Jeneponto dr. Pasriani satu hal yang sangat disyukuri di usia ke-33 RSUD Jeneponto, adalah sarana dan prasarana di rumah sakit tipe C tersebu sudah lengkap.

"Hanya saja, ada beberapa sisi bangunan yang perlu dibenahi secara perlahan," ujar dr. Pasriani kepada Portalmedia.id, Senin (30/1/2023).

Baca Juga : Bupati Iksan Serahkan SK Pengangkatan 264 PPPK Guru di Jeneponto

Ia menyebutkan, yang perlu diperbaiki dari RSUD Jeneponto, di antaranya adalah gedung yang sudah mulai menua. "Termasuk beberapa plafon dan tegel sudah banyak yang rusak," ujarnya. 

Ia menambahkan, pihaknya juga tidak akan menyia-nyiakan amanah dari Bupati Jeneponto yang meminta untuk memberikan pelayan yang sebaik-baiknya. 

"Kita akan berjuang semaksimal mungkin, InsyaAllah, amanah pak bupati tidak akan kami sia-siakan, kami akan bekerja maksimal untuk rumah sakit ini," ungkapnya. 

Baca Juga : Bupati Jeneponto Serahkan Rancangan KUA dan PPAS APBD Perubahan ke DPRD

Sebelumnya, pada perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) RSUD Jeneponto ke-33, Bupati Kabupaten Jeneponto Iksan Iskandar berharap, RSUD Lanto Daeng Pasewang dapat meningkatkan pelayanan terhadap masyarakat.

"Teruslah melakukan pembenahan secara bersama. SDM kita terus ditingkatkan. Artinya, setiap tahun kita mendorong, baik tenaga medis, juga dokter-dokter spesialis dan sebagainya," jelasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Redaksi Portal Media menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: [email protected] atau Whatsapp 0811892345. Pastikan Anda mengirimkan foto sesuai isi laporan yang dikirimkan dalam bentuk landscape

karangan bunga makassar

Berikan Komentar