0%

Iklan top-billboard-article-desktop

Sabtu, 18 Februari 2023 23:44

Bocah Kelas 1 SD di Makassar Dikabarkan Hilang saat Bermain di Kanal

Penulis : Reza Rivaldi
Editor : Rahma
Proses pencarian bocah yang hilang di Kanal Rappocini Makassar/Ist
Proses pencarian bocah yang hilang di Kanal Rappocini Makassar/Ist

Bocah bahas itu diketahui bernama Muhammad Basyari Yasin dan kini masih dalam proses pencarian tim SAR gabungan.

PORTAL MEDIA, ID. MAKASSAR -- Seorang bocah yang masih duduk di bangku Sekolah Dasar (SD) di Kota Makassar, Sulawesi Selatan (Sulsel), dikabarkan hilang usai tercebur dalam kanal di Jalan Inspeksi Kanal, Kecamatan Rappocini, Sabtu (18/2/2023) malam.

Bocah bahas itu diketahui bernama Muhammad Basyari Yasin dan kini masih dalam proses pencarian tim SAR gabungan.

Kapolsek Rappocini, AKP Muhammad Yusuf membenarkan perihal peristiwa tersebut. Kata dia, bocah berusia 8 tahun itu sempat terlihat sedang bermain dengan beberapa rekannya sebelum dinyatakan hilang.

Baca Juga : 400 Tim Terpadu Masih di Lokasi Longsor, Akses Jalan di Bastem Sudah Terbuka

"Awalnya korban bermain di tepi kanal, pada pukul 09:30 Wita pagi, namun setelah beberapa jam orang tua korban kemudian mencari keberadaan korban dan dari keterangan rekan korban diduga tenggelam di kanal," jelas Yusuf dalam keterangannya, Sabtu malam.

Orang tua sang bocah pun panik, sehingga langsung menginformasikan hilangnya sang anak ke kantor kelurahan setempat. Tim SAR gabungan pun langsung bergerak melakukan pencarian.

"Korban masih berstatus pelajar kelas 1 SD. informasi yang didapatkan korban diduga berenang di dalam kanal sehingga tenggelam karena korban belum bisa berenang," ucapnya.

Baca Juga : Polisi Tembak Dua Pembegal Dokter Gigi di Makassar

Hingga berita ini diturunkan, personel TNI-POLRI dan tim SAR gabungan masih melakukan pencarian dengan menyusuri belantaran kanal.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Redaksi Portal Media menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: redaksi@portalmedia.id atau Whatsapp 0811892345. Pastikan Anda mengirimkan foto sesuai isi laporan yang dikirimkan dalam bentuk landscape

karangan bunga makassar

Berikan Komentar
Populer