0%

Iklan top-billboard-article-desktop

Selasa, 07 Maret 2023 19:17

Dianggap Mampu Berkontribusi untuk Daerah, Golkar Percayai Akbar Jadi Wabup Lutim

Editor : Gita Oktaviola
Dianggap Mampu Berkontribusi untuk Daerah, Golkar Percayai Akbar Jadi Wabup Lutim
ist

Muh Akbar kini menduduki jabatan sebagai Wakil Bupati Luwu Timur (Lutim). Kemampuannya membangun jejaring hingga ke tingkat nasional membuat kader Golkar ini dipercaya oleh masyarakat hingga ke pucuk pimpinan.

PORTALMEDIA.ID, MAKASSAR - Akhirnya, pemilihan Wakil Bupati Luwu Timur (Lutim) telah usai. Mochammad Akbar Andi Leluasa terpilih sebagai orang nomor dua di Lutim.

Ia mendampingi Budiman sebagai Bupati Lutim Sulawesi Selatan.

Hasil perolehan suara, Muh akbar berhasil mengumpulkan 23 suara di tahap kedua dan lawannya, Taqwa hanya dapat 7 suara.

Baca Juga : Bertemu di Makassar, IAS Ingatkan Akbar Andi Leluasa Jalankan Tugas Sesuai Pola Kepala Daerah

Hasil ini diumumkan langsung oleh Wakil Ketua 1 DPRD Luwu Timur, HM Siddiq BM. Persaingan sengit ini juga sama - sama memenangkan satu partai, yakni Golkar.

Atas terpilihnya Muh Akbar, Pengurus DPP Golkar Muhammad Balya memberikan apresiasi, katanya, kemampuan yang dimiliki Muh Akbar sudah tidak diragukan lagi.

"Akbar juga dianggap bisa memberi nilai tambah untuk daerah karena memiliki jaringan nasional," pungkasnya.

Usai pemilihan tersebut, diketahui, Akbar akan langsung menghubungi Bupati untuk meminta arahan atas tugas yang akan diembannya 1 periode ke depan.

"saya akan datang ke bapak Bupati. Karena saya inikan hanya wakil bupati dan tentu akan menjalankan apa yang diperintahkan oleh bapak bupati," ucapnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Redaksi Portal Media menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: redaksi@portalmedia.id atau Whatsapp 0811892345. Pastikan Anda mengirimkan foto sesuai isi laporan yang dikirimkan dalam bentuk landscape

karangan bunga makassar

Berikan Komentar