0%
Rabu, 29 Maret 2023 09:11

Suporter Swiss Kibarkan Bendera Palestina di Hadapan Tim Israel

Editor : Azis Kuba
Suporter Swiss Kibarkan Bendera Palestina di Hadapan Tim Israel
ist

lusinan bendera Palestina yang dikibarkan di salah satu tribun Stade de Geneve tempat para pendukung timnas Swiss duduk.

PORTALMEDIA.ID -- Suporter Swiss terlihat mengibarkan banyak bendera Palestina pada pertandingan Kualifikasi Piala Eropa 2024 antara Swiss dan Israel yang digelar di Stade de Geneve, Jenewa, Swiss, pada Rabu (29/3/2023) dini hari waktu Indonesia.

Pertandingan ini dimenangkan oleh Swiss dengan skor 3-0, dan gol-golnya dicetak oleh Ruben Vargas, Zeki Amdouni, dan Silvan Widmer.

Namun, yang banyak menjadi sorotan dari laga tersebut adalah lusinan bendera Palestina yang dikibarkan di salah satu tribun Stade de Geneve tempat para pendukung timnas Swiss duduk.

Baca Juga : Piala Dunia U-20 Batal di Indonesia, Pelatih Israel Ungkap Kelegaan

"Perhatian bagi para fans tuan rumah tampaknya tak terfokus ke sepak bola," tulis ONE, situs olahraga Israel.

Media sama menulis bahwa Pihak panitia meminta melalui pengeras suara kepada para suporter untuk tidak membentangkan bendera Palestina, namun permintaan tersebut tidak diindahkan dan para fans terus mengibarkan bendera-bendera tersebut.

Setelah mengalahkan Belarus pada akhir pekan, Swiss kini mengoleksi enam poin dari dua laga pertama Grup I.

Baca Juga : JK: Kalau Indonesia Terima Kehadiran Timnas Israel, Tunjukkan Peran Aktif Bela Palestina

Di sisi lain, pelatih timnas Israel merasa kecewa karena hanya mengumpulkan satu poin dari enam poin yang tersedia setelah ditahan imbang oleh Kosovo pada laga pertama.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Redaksi Portal Media menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: [email protected] atau Whatsapp 0811892345. Pastikan Anda mengirimkan foto sesuai isi laporan yang dikirimkan dalam bentuk landscape

karangan bunga makassar

Berikan Komentar