0%

Iklan top-billboard-article-desktop

Rabu, 24 Mei 2023 17:02

Polisi Mulai Periksa Saksi Siswa SMP yang Jatuh dari Lantai 8 Sekolah di Makassar

Penulis : Aldy
Editor : Rahma
Ist
Ist

Dari Info sementara, siswa tersebut melompat dari lantai 8

PORTALMEDIA. ID, MAKASSAR- Pihak kepolisian Ujung Pandang memeriksa sejumlah saksi ikhwan tewasnya seorang siswa SMP Islam Athirah yang diduga karena bunuh diri, Rabu (24/5/2023).

Kapolsek Ujung Pandang, Kompol Syarifuddin, mengungkapkan, pihaknya telah memeriksa sejumlah saksi yang berada di sekitar tempat kejadian perkara (TKP) untuk dimintai keterangannya.

"Kita belum bisa menyimpulkan penyebab kematiannya seperti apa, tapi intinya tim kami dari Polsek Ujung Pandang maupun Polrestabes sedang mengolah TKP dan melakukan pengumpulan bahan keterangan dan termasuk pemeriksaan saksi-saksi, " terang Syarifuddin.

Baca Juga : Kenakan Seragam Petugas Kebersihan, Pemuda di Makassar Ditemukan Tewas Tergantung

Ia menjelaskan diperkirakan kejadian terjadi sekitar pukul 09.00 Wita, dimana sebagian guru dan siswa sudah mulai kegiatan proses belajar-mengajar.

"Tadi diperkirakan pukul 09.00 lewat, kita menerima informasi ditemukan salah satu siswa Athira meninggal di sekitar lapangan volley. Sehingga dengan cepat kita mendatangi TKP untuk mengamankan kemudian secepatnya kita mengevakuasi korban ke Rumah Sakit Akademis untuk dilakukan tindakan medis, "ungkapnya.

Dari Info sementara, siswa tersebut melompat dari lantai 8. Pihak kepolisian sendiri belum bisa menyimpulkan sebab pasti siswa tersebut tewas karena bunuh diri. "saat ini sedang mendalami dan melakukan pengolahan TKP, " katanya.

Baca Juga : Diduga Lakukan Teror Penagihan hingga Sebabkan Debitur Bunuh Diri, AdaKami di Sidang OJK

Diberitakan sebelumnya, seorang siswa berinisial DSN (15) yang duduk do kelas VIII di SMP Islam Athirah tewas terjatuh dari lantai 8 gedung sekolah.

Korban pertama kali ditemukan oleh petugas kebersihan sekolah yang saat itu melihat langsung korban, minta tolong pada teman yang lain untuk dievakuasi.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Redaksi Portal Media menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: [email protected] atau Whatsapp 0811892345. Pastikan Anda mengirimkan foto sesuai isi laporan yang dikirimkan dalam bentuk landscape

karangan bunga makassar

Berikan Komentar
Populer