PORTALMEDIA.ID, MAKASSAR - Brand busana syar’i SiSeSa roadshow ke kota Makassar dan perkenalkan sejumlah desain fashion terbaru.
Sekitar 54 koleksi busana yang dipamerkan SiSeSa dalam ajang fashion show di Hotel The Rinra, Minggu (28/5).
Tema busananya pun sangat beragam, mulai dari Summer Colection, Monogram Colection, Black and White Colection, Swarovski Colection, Floral Line Colection, dan Allure Colection.
Baca Juga : Desainer Internasional Pamerkan Koleksi Baru di Panggung Event F8
”Kami menampilkan pertunjukan koleksi terbaru di 2023 yang terbagi 6 sekuels yang berbeda,”ujar Founder Sisesa, Merry Pramono.
Selanjutnya, Merry memperkenalkan busana monogram yang jadi busana baru dengan mengadopsi warna dan desain baru pula.
“Baju gamis ini bisa dipakai kondangan maupun casual. Untuk bahannya mendominasi chiffon kombinasi brokat maupun organza, sehingga tercipta kesan ekslusif dan mewah,” jelasnya.
Ciri khas dari busana itu, menggunakan swarovski asli dari Austria sehingga menambah kemewahan koleksi SiSeSa.
Designer kenamaan tanah air itu mengungkapkan jika nama brand SiSeSa ini terinspirasi dari tiga orang anaknya yakni, Siriz Tentani, Senaz Nasansia, dan Sansa Enandera.
“Kami ucapkan terima kasih atas dukungan dan support dari para best seller dan SiSeSa Lovers serta Brand Ambassador Priska Paramita istri dari Adnan Purichta Ichsan (Bupati Gowa) yang telah hadir meramaikan road show SiSeSa ini,”harapnya.
Sebelum menggelar roadshow di Makassar, SiSeSa juga telah melakukan roadshow di sejumlah kota lainnya di Indonesia, seperti Banjarmasin, Samarinda, Pontianak, dan Pekanbaru.
Di Sulsel sendiri, tersebar sebanyak 33 reseller dari berbagai kabupaten. Sisesa sendiri sudah mempunyai 17 butik se-Indonesia.
Sementara itu, Director Marcomm and Finance Si.Se.Sa Senaz Nasansia menambahkan, roadshow di Makassar secara rutin digelar dalam dua minggu sekali dengan menyasar kota-kota yang memiliki cabang Si.Se.Sa. Kota Makassar pun menjadi pilihan. Pasalnya Makassar salah satu kota yang memiliki jumlah costumer terbanyak secara nasional.
” Saat ini Si.Se.Sa memiliki 18 cabang yang tersebar di kota-kota besar di Indonesia. Sementara di Sulawesi Selatan, Si.Se.Sa memiliki satu cabang di Makassar, dan 33 authorized reseller dari berbagai kabupaten dan kota di Sulawesi Selatan, seperti Kabupaten Sidrap, Pinrang, Parepare dan Morowali,”kata Senaz.
Ia menyebutkan, kontribusi penjualan produk Si.Se.Sa secara nasional itu berada di tiga kota. Masing-masing Jakarta, Makassar dan Surabaya.
Sementara, khusus di Sulawesi Selatan penjualannya pun cukup besar jika dibandingkan dari beberapa cabang lainnya secara nasional. Di mana sekitar 35 hingga 40 persen penjualan Si.Se.Sa setiap bulannya itu berasal dari Sulawesi Selatan.
Kedepannya, strategi yang terus dilakukan dalam mempertahankan bisnis fashionnya adalah pada tingkat ke-originalnya. Termasuk terus menjadi role model atau trendsetter.
Roadshow ke kota Makassar yang dirangkaikan dengan fashion show ini turut dihadiri Ketua DPRD Sulsel, Andi Ina Kartika Sari, Wakil Wali Kota Makassar Fatmawati Rusdi, Ketua TP PKK Gowa, Priska Paramita Adnan yang juga sebagai brand ambassador.
Selain itu, juga hadir sejumlah istri Bupati, reseller, istri Camat dan lurah, ibu-ibu Dekranasda serta para pelanggan brand SiSeSa (SiSeSa Lovers).
Sementara itu, Wakil Walikota Makassar, Fatmawati Rusdi dalam sambutannya mengaku salut terhadap brand SiSeSa, apalagi dirinya adalah salah satu pemakai produk SiSeSa.
“SiSeSa kini jadi brand gengsi di kalangan wanita berhijab di Indonesia,”ujar orang nomor dua di kota berjuluk kota Anging Mammiri itu.
Ia juga mengaku senang dengan diadakannya event tersebut, karena bisa menjadi ajang silaturahmi antar tokoh-tokoh perempuan dari berbagai kabupaten di Sulawesi Selatan.
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News