0%

Iklan top-billboard-article-desktop

Senin, 26 Juni 2023 17:27

Seorang Istri di Makassar Nekat Minum Racun Lantaran Kerap Dianiaya Suami

Penulis : Aldy
Editor : Rahma
Ilustrasi/Int
Ilustrasi/Int

Beruntung nyawa wanita itu berhasil diselamatkan setelah polisi dan warga

PORTALMEDIA.ID,MAKASSAR- Seorang istri berinisial M (40) di Kota Makassar, Sulawesi Selatan (Sulsel), nyaris kehilangan nyawa usai meminum racun obat nyamuk lantaran kerap dianiaya sang suami.

Beruntung nyawa wanita itu berhasil diselamatkan setelah polisi dan warga membawanya ke Rumah Sakit (RS) terdekat.

Bhabinkamtibmas Polsek Panakkukang Aipda Muh Rais mengatakan, aksi nekat yang dilakukan M itu terjadi di wilayah Kelurahan Masale, Kecamatan Panakkukang, Kota Makassar, Sulsel, pada Minggu (25/6/2023).

Baca Juga : Gegara Tak Izin Pergi Kerja, Suami di Jember Tega Sekap Istri di Kandang Sapi

"Alhamdulillah sekarang sudah baikan dan sudah keluar dari RS, memang kita dapat laporan ada salah satu warga meminum racun obat nyamuk," kata Muh Rais, Senin (26/6/2023).

Kata Rais berdasarkan keterangan M, pemicu nekat wanita itu menegak racun obat nyamuk lantaran sakit hati sering dianiaya oleh sang suami berinisial AJ (40).

"Ini gara-gara sakit hati di Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) sama suaminya sehingga nekat minum itu (racun obat nyamuk)," jelasnya.

Baca Juga : Driver Ojol di Makassar Dianiaya Pria Mabok saat Menunggu Penumpang

Untuk saat ini, kondisi M sudah berangsur pulih pasca di rawat di RS. Polisi pun sementara masih melakukan pendalaman terkait kasus tersebut.

"Sementara ini belum melapor, tapi kita tetap dampingi melakukan mediasi, dan pengawasan," tandasnya.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Redaksi Portal Media menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: redaksi@portalmedia.id atau Whatsapp 0811892345. Pastikan Anda mengirimkan foto sesuai isi laporan yang dikirimkan dalam bentuk landscape

karangan bunga makassar

Berikan Komentar
Populer