0%

Iklan top-billboard-article-desktop

Selasa, 19 Maret 2024 20:55

Sulsel Terpilih Jadi Tuan Rumah PTQ RRI 2025

Editor : Redaksi
Sulsel Terpilih Jadi Tuan Rumah PTQ RRI 2025
ist

Pj Sekretaris Daerah Provinsi Sulsel, Andi Muhammad Arsjad mengatakan, pada prinsipnya Pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan senantiasa mendukung kegiatan Pekan Tilawatil Qur’an (PTQ) Lembaga Penyiaran Publik (LPP) Radio Republik Indonesia.

PORTALMEDIA.ID, MAKASSAR - Penjabat Sekretaris Daerah Provinsi Sulawesi Selatan, Andi Muhammad Arsjad, menerima kunjungan dari RRI Makassar di Ruang Rapat Sekda, Selasa, (19/3/24).

Pj Sekda Sulsel didampingi Kepala Dinas Komunikasi Informatika Statistik dan Persandian Sulsel, Andi Winarno Eka Putra dan Kepala Biro Kesra Setda Sulsel, Erwin Sodding.

Adapun rombongan dari RRI yang hadir diantaranya Kepala Stasiun LPP RRI Makassar Jaya Maulana Rukmantara, Ketua Tim Bidang Pemberitaan Andi Asman, Ketua Tim Bidang Siaran Muhammad Amiruddin, dan Ketua Tim Bidang LU Yusrah Kadoeng.

Baca Juga : Pj Gubernur Sulsel Hadiri Serah Terima Jabatan Lantamal VI Makassar

Pj Sekretaris Daerah Provinsi Sulsel, Andi Muhammad Arsjad mengatakan, pada prinsipnya Pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan senantiasa mendukung kegiatan Pekan Tilawatil Qur’an (PTQ) Lembaga Penyiaran Publik (LPP) Radio Republik Indonesia.

"Tadi kita menerima jajaran RRI Makassar, mereka menyampaikan terkait rencana dipilihnya Sulsel untuk kegiatan PTQ RRI pada tahun 2025 mendatang. Pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan tentu mendukung adanya rencana pelaksanaan PTQ tersebut,” jelasnya.

Pemprov Sulsel, kata dia, siap mensupport RRI Makassar untuk kesiapan dalam pelaksanaan PTQ Tahun 2025 mendatang. "Kita ingin menunjukkan Sulsel bisa menjadi tuan rumah yang baik. Kita akan fasilitasi, membantu mempersiapkan pelaksanaan PTQ nanti agar bisa berjalan dengan aman dan lancar," terangnya.

Baca Juga : Dishub Sulsel Kerahkan Personel Cegah Kepadatan Kendaraan saat Arus Balik

Sementara itu, Kepala Stasiun LPP RRI Makassar, Jaya Maulana Rukmantara menyampaikan, bahwa kehadiran audiensinya kepada Pj Sekda Sulsel untuk menyampaikan mandat jika tahun 2025 mendatang Sulsel jadi tuan rumah PTQ RRI.

"Tahun 1968 juga, Makassar pernah menjadi tuan rumah pelaksanaan PTQ yang pertama kali. Kegiatan PTQ ini menjadi agenda tahunan RRI di bulan Ramadan," katanya.

Untuk PTQ Tahun 2024 ini, dilangsungkan di Provinsi DI Yogyakarta. Ia pun berharap perwakilan dari Pemprov Sulsel nantinya bisa hadir pada acara penutupan untuk menerima Pataka tanda kesediaan menerima sebagai tuan rumah PTQ RRI selanjutnya.

Baca Juga : Hari Bumi, Pemprov Sulsel Libatkan Siswa Tanam Pohon Serentak

"Kita tentu berterima kasih atas respon dan dukungan dari Bapak Pj Sekda," imbuhnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Redaksi Portal Media menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: redaksi@portalmedia.id atau Whatsapp 0811892345. Pastikan Anda mengirimkan foto sesuai isi laporan yang dikirimkan dalam bentuk landscape

karangan bunga makassar

Berikan Komentar
Populer