0%

Iklan top-billboard-article-desktop

Jumat, 12 April 2024 18:59

Muhammad Surya Sowan ke IAS Soal Kesiapannya Maju di Pilwali Makassar

Editor : Redaksi
Pertemuan Muhammad Surya dan IAS di Jl Batu Putih, Kamis (11/4/24) malam.
Pertemuan Muhammad Surya dan IAS di Jl Batu Putih, Kamis (11/4/24) malam.

Terjadi perbincangan serius antara Muhammad Surya, Ilham Arief Sirajuddin, Akbar Faisal, dan Dg Ancu di kediaman IAS.

PORTALMEDIA.ID, MAKASSAR - Suasana halal bihalal atau open house masih berlangsung di Hari Kedua Idul Fitri 1445 H. Begitu pula yang terlihat di kediaman Ilham Arief Sirajuddin.

Walikota Makassar 2 periode ini masih menerima sejumlah tamu yang berkunjung ke kediamannya di Jl Batu Putih Bundar, Makassar.

Pada Kamis (11/4/24) malam, IAS didampingi kakaknya, Syamsul Bahri Sirajuddin (Dg. Ancu) dan putra sulungnya Amirul Yamin menerima kunjungan Muhammad Surya, Ketua DPD Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Sulawesi Selatan.

Baca Juga : Didukung IAS Maju Pilwakot, Muhammad Surya: Aminkan Saja!

Dalam kesempatan itu, Muhammad Surya terlihat hadir dengan politisi senior, Akbar Faisal.

Berdasarkan pantauan Portalmedia.id, terjadi perbincangan serius antara Muhammad Surya, Ilham Arief Sirajuddin, Akbar Faisal, dan Dg Ancu.

Perbincangan serius ini terjadi di meja samping yang berada di bagian khusus meja tamu kediaman IAS. Sesekali perbincangan itu diiringi dengan canda dan tawa.

Baca Juga : Mantan Bupati Sinjai Andi Seto Lirik Pilwali Makassar

Terlihat pula Muhammad Surya lebih banyak mendengar cerita dan masukan dari Kakak IAS Dg. Ancu, yang terkenal sebagai Presiden Batu Putih Syndicate lembaga yang selalu membantu IAS dan beberapa daerah di Sulawesi Selatan dalam menghadapi kontestasi politik.

Sementara Akbar Faisal kerap membuka laptop dan memperlihatkan berbagai data dari layar laptop miliknya kepada orang-orang yang berada di meja tersebut.

Menanggapi pertemuan itu, IAS mengatakan peluang terbuka lebar bagi siapa saja yang ingin maju pada kontestasi Pilwali Makassar dan IAS yakin Muhammad Surya mampu dalam hal ini.

Baca Juga : Jelang Pilwalkot 2024, Gerindra Makassar Pastikan Usung Kader

"Dari segi karakter dan kemampuannya saya rasa Pak Cuya (sapaan akrab Muhammad Surya) layak untuk memimpin Makassar kedepannyaz Kalaupun jalur partainya belum terpenuhi kan bisa ditempuh dengan jalur Independen,"Ungkap IAS.

Sementara itu, Dg. Ancu mengatakan Pilwali Makassar masih dinamis. "liat saja nanti tanggal mainnya,"Kata dg Ancu kepada media.

Pembicaraan pun berlanjut hingga larut malam. Dari pantauan, pertemuan mereka berakhir pada pukul 23.50 menit.

Baca Juga : Milenial Bone Sebut IAS Punya Karakteristik Gen Z

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Redaksi Portal Media menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: redaksi@portalmedia.id atau Whatsapp 0811892345. Pastikan Anda mengirimkan foto sesuai isi laporan yang dikirimkan dalam bentuk landscape

karangan bunga makassar

Berikan Komentar