0%

Iklan top-billboard-article-desktop

Selasa, 18 Oktober 2022 23:07

PDAM Makassar Umumkan, Besok Bakal ada Penurunan Suplay Air Bersih di 3 Titik

Penulis : wiwi amaluddin
Editor : Rasdiyanah
ilustrasi.
ilustrasi.

PDAM Kota Makassar mengumumkan, besok akan ada pengerjaan koneksi pipa air bersih yang menyebabkan penurunan suplay air bersih di tiga titik.

PORTALMEDIA.ID, MAKASSAR - Perumda Air Minum Kota Makassar (PDAM) bakal melaksanakan pengerjaan koneksi pipa 200mm pada Rabu (19/10/2022) dari pukul 08.00 hingga 13.00 WITA.

Hal ini dikarenakan, PDAM ingin meningkatkan cakupan pelayanannya di wilayah Kota Makassar.

Imbasnya bakal ada penurunan suplai air bersih. "Air tetap mengalir, tetapi tekanan air berkurang," tulis dari keterangan yang diterima Portal Media, Selasa (18/10/2022). 

Baca Juga : Beni Iskandar Pantau Pengoperasian Pompa Inline di Maros dan Makassar

Ada tiga titik di Makasar yang bakal terdampak menurut PDAM, yaitu Beverly Hills, Komp. Bukit Baruga dan sebagian wilayah Kecamatan Manggala.

Untuk itu, selama pengerjaan, sebaiknya para pelanggan PDAM yang berdomisili di ketiga daerah tersebut agar dapat melakukan antisipasi dengan menampung air pada hari sebelum pengerjaan.

"Mohon maaf atas ketidaknyamanannya, kami akan selalu melayani #Sobat Perumda dengan Baik," tulisnya lagi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Redaksi Portal Media menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: redaksi@portalmedia.id atau Whatsapp 0811892345. Pastikan Anda mengirimkan foto sesuai isi laporan yang dikirimkan dalam bentuk landscape

karangan bunga makassar

Berikan Komentar