0%

Iklan top-billboard-article-desktop

Jumat, 25 November 2022 10:10

Piala Dunia 2022

Cristiano Ronaldo Jadi Man of The Match dalam Laga Portugal vs Ghana di Piala Dunia

Editor : Azis Kuba
Penyerang Portugal Cristiano Ronaldo (goalcom)
Penyerang Portugal Cristiano Ronaldo (goalcom)

Gol penalti Cristiano Ronaldo pada menit ke-65 menjadi pembuka kemenangan Portugal

PORTALMEDIA.ID - Cristiano Ronaldo dinobatkan sebagai Man of The Match setelah membawa Portugal memenang 3-2 atas Ghana di Grup G Piala Dunia 2022, Jumat (25/11/2022) dini hari WIB.

Dalam pertandingan di Stadion 974 itu, Selecao das Quinas berhasil mengalahkan Black Stars dengan skor 3-2 di mana seluruh gol baru tercipta di babak kedua.

Gol penalti Cristiano Ronaldo pada menit ke-65 menjadi pembuka kemenangan Portugal. Ronaldo merayakan golnya dengan selebrasi 'Siiiuu' yang biasa ia pemerkan.

Baca Juga : Komisi X DPR RI Setujui Permohonan Naturalisasi Tiga Pemain untuk Timnas

Penyerang Timnas Portugal #07 Cristiano Ronaldo (Kiri) melakukan selebrasi setelah mencetak gol. Perayaan golnya ia lakukan dengan selebrasi 'Siiiuu' yang biasa ia pemerkan. Dan sontak seluruh penonton di Stadion juga meneriakan 'Siiiuu'.

Sementara dua gol Portugal lainnya disumbangkan oleh Joao Felix dan Rafael Leao. Sementara dua gol balasan Ghana dicetak oleh Andre Ayew dan Osman Bukari

Usai pertandingan, Ronaldo yang membuka gol kemenangan Portugal tersebut terpilih sebagai pemain terbaik atau Man of The Match dalam laga tersebut.

Baca Juga : Jadwal Coldplay Bentrok dengan Piala Dunia U-17, Erick Thohir Hati-hati Beri Tanggapan

Namun, Ronaldo bukan hanya menjadi Man of The Match dalam laga tersebut. Gelandang Portugal ini juga menjadi pemain pertama dalam sejarah yang mencetak gol di lima edisi Piala Dunia berbeda.

Ronaldo mencetak gol di Piala Dunia 2006, 2010, 2014, 2018, dan kini 2022. Selain itu, dia juga mencatat tiga rekor lainnya di Piala Dunia 2022 ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Redaksi Portal Media menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: [email protected] atau Whatsapp 0811892345. Pastikan Anda mengirimkan foto sesuai isi laporan yang dikirimkan dalam bentuk landscape

karangan bunga makassar

Berikan Komentar