0%

Iklan top-billboard-article-desktop

Jumat, 02 Desember 2022 11:17

Menang Atas Kosta Rika, Jerman Tersingkir dari Piala Dunia 2022

Editor : Azis Kuba
Menang Atas Kosta Rika, Jerman Tersingkir dari Piala Dunia 2022
ist

Kemenangan 4-2 dari Kosta Rika tetap membuat Timnas Jerman gagal melaju ke babak 16 besar Piala Dunia 2022.

PORTALMEDIA.ID -- Jerman melakoni pertandingan hidup mati grup E Piala Sunia 2022 melawan Kosta Rika. Meskipun meraih poin penuh, nyatanya tak mampu membawa Jerman lolos babak 16 besar.

Kemenangan 4-2 dari Kosta Rika tetap membuat Timnas Jerman gagal melaju ke babak 16 besar Piala Dunia 2022.

Kemenangan pada laga terakhir grup E ini terasa menyakitkan bagi tim asuhan Hansi Flick karena harus pulang lebih dulu dari gelaran Piala Dunia 2022.

Baca Juga : Komisi X DPR RI Setujui Permohonan Naturalisasi Tiga Pemain untuk Timnas

Pertandingan hidup mati berlangsung di Stadion Al Bayt, Al Khor, Qatar. Jerman berhasil mencetak gol lewat Serge Gnabry pada menit ke-10, Kai Havertz pada menit 73 dan 85, serta dan Niclas Fullkrug dalam menit ke-89.

Sementara Kosta Rika membalas dengan dua gol dari Yeltsin Tejeda pada menit 58 dan Juan Pablo Vargas pada menit 70. Namun kemenangan ini tidak mampu membawa Jerman lolos ke 16 besar.

Karena pada pertandingan lain Grup E, Spanyol kalah 1-2 dari Jepang. Dari hasil tersebut Jepang berhasil menjadi juara grup dengan 6 poin, sementara Spanyol di tempat kedua dengan empat poin, setara Jerman tetapi unggul selisih gol.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Redaksi Portal Media menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: [email protected] atau Whatsapp 0811892345. Pastikan Anda mengirimkan foto sesuai isi laporan yang dikirimkan dalam bentuk landscape

karangan bunga makassar

Berikan Komentar