0%

Iklan top-billboard-article-desktop

Kamis, 19 Januari 2023 22:10

Dua Pelajar Jadi Korban Penyerangan OTK saat Pulang Sekolah, Satu Ditikam di Perut

Penulis : Reza Rivaldi
Editor : Rasdiyanah
Ilsutrasi
Ilsutrasi

Dua Pelajar SMA Nasional di Makassar mejadi korban penyerangan OTK, korban N (16) mengalami luka tusuk di perut, sementara C (16) mengalami luka di kepala.

 

PORTAL MEDIA, ID. MAKASSAR - Dua pelajar SMA Nasional Makassar menjadi korban penyerangan sejumlah Orang Tidak Dikenal (OTK) saat jam pulang sekolah, di Jalan DR Ratulangi, Kecamatan Mariso, Kota Makassar, Sulawesi Selatan (Sulsel), pada Kamis (19/1/2023) petang.

Kanit Reskrim Polsek Mariso, IPTU Amir mengatakan, akibat penyerangan itu ada dua pelajar yang menjadi korban. Salah satu pelaku mengalami luka tikaman di bagian perutnya.

Baca Juga : Perkuliahan Kampus UIM Makassar Dialihkan Secara Daring Pasca Penyerangan

"Keributan terjadi di SMA NAsional. belum diketahui siapa pelakunya, tapi ada dua korban. yang satu ada luka tusuk di perut, satunya luka di kepala. Saat ini kita pelaku masih dalam penyelidikan," jelas Amir kepada wartawan, Kamis malam.

Kata Amir, keributan terjadi sekira pukul 17:30 Wita, saat jam pulang sekolah, pelaku penyerangan merupakan orang dari luar lingkungan sekolah menggunakan sepeda motor secara gerombolan.

"Keributannya adalah tawuran antarsekolah. OTK menyerang, untuk pemicunya kami belum bisa jelaskan karena kita msih sementara mengumpulkan keterangan," bebernya.

Baca Juga : OTK Bakar Lahan hingga Nyaris Hanguskan Rumah Warga di Makassar

Ada pun, dua pelajar yang menjadi korban, N (16) yang menjadi korban penikaman, dan C (16) mengalami luka di kepala. Keduanya kini sementara menjalani perawatan di Rumah Sakit (RS) Labuang Baji Makassar.

Terpisah salah satu korban berinisial N menjelaskan bahwa penyerangan diawali dengan aksi sekawanan pengendara motor di depan sekolah.

"Mereka rombongan, langsung berkelahi baru gas -gas motor. Awalnya dia datang langsung menyerang, pertama satu orang bonceng tiga, ada lebih 10 orang," Ucapnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Redaksi Portal Media menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: [email protected] atau Whatsapp 0811892345. Pastikan Anda mengirimkan foto sesuai isi laporan yang dikirimkan dalam bentuk landscape

karangan bunga makassar

Berikan Komentar