0%
karangan bunga makassar
Senin, 23 Januari 2023 18:28

Transaksi Pakai OCTO Mobile di Oishi Market dapat Cash Back hingga 50%

Editor : Gita Oktaviola
Transaksi Pakai OCTO Mobile di Oishi Market dapat Cash Back hingga 50%
ist

Pengunjung yang datang ke event Oishi Market, bisa mendapatkan cash back 50% apabila berbelanja menggunakan aplikasi OCTO Mobile.

dewanpers

PORTALMEDIA.ID, MAKASSAR - Oishi Market, salah satu event Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) di Kota Makassar akan memberikan penawaran terbaik bagi pengunjung mall Phinisi Point pada tanggal 25-29 Januari 2023.

Sebanyak 60 tenant yang akan memanjakan mata pengunjung. Berbagai jenis makanan dan minuman dijajakan. Tak ketinggalan produk fesyen ternama juga akan dipamerkan di sana.

iklan pdam

"Jadi, untuk event ini, kami menghadirkan sebanyak 42 tenant kuliner dan 18 fesyen," ucap Alvina Margareta Owner LV Project, saat menggelar jumpa pers di Sangpisang Mall Phipo.

Baca Juga : Laporan ke Mendagri, Gubernur Andi Sudirman Paparkan Program Penanganan Inflasi di Sulsel

Untuk memudahkan pengunjung kata Alvina, pihaknya menghadirkan promo terbaik. Setiap pembelian atau transaksi yang dilakukan pengunjung, akan mendapatkan cash back sebesar 50%.

"Penawaran ini berlaku untuk pembelian melalui aplikasi OCTO Mobile," bebernya.

Untuk mekanismenya, pengguna cukup melakukan pengaktifan OCTO Mobile dengan dana Rp100.000. Dana yang digunakan untuk mendaftar itu, akan secara otomatis masuk ke saldo aplikasi.

Baca Juga : Ilegal dan Dinilai Rusak Pasar Lokal, Bea Cukai Sulawesi Tegas Antisipasi Masuknya "Cakar"

"Nah, saldo tersebut bisa digunakan untuk berbelanja. Minimal pembelian di atas Rp15.000," pungkasnya.

Selain itu, Koordinator MC Award Wancul menuturkan, untuk menambah keseruan event Oishi Market, pihak pelaksana menghadirkan rangkaian acara berupa pemilihan Master of Ceremony (MC) terbaik di Kota Makassar.

"Puluhan MC yang ada di Kota Makassar akan merebut suara para pengunjung yang datang. Mereka akan diarahkan untuk mencoblos MC favorit mereka selama ini. Pemilihannya, bisa secara offline dan Online," terangnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Redaksi Portal Media menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: redaksi@portalmedia.id atau Whatsapp 0811892345. Pastikan Anda mengirimkan foto sesuai isi laporan yang dikirimkan dalam bentuk landscape
Berikan Komentar