0%
Selasa, 24 Januari 2023 09:11

Cristiano Ronaldo Buka Loker dengan Gaji Hampir Rp90 Juta per Bulan

Editor : Azis Kuba
Cristiano Ronaldo Buka Loker dengan Gaji Hampir Rp90 Juta per Bulan
ist

Koki khusus itu akan tinggal di rumahnya di Portugal untuk melayani dirinya dan keluarganya.

PORTALMEDIA.ID -- Christiano Ronaldo mengumumkan tengah membuka lowongan pekerjaan (loker) untuk menjadi chef pribadi. Disebutkan gaji pekerjaan ini mencapai Rp84 juta per bulan.

Koki khusus itu akan tinggal di rumahnya di Portugal untuk melayani dirinya dan keluarganya.

Mengutip Daily Mail, ia dikabarkan tengah membangun rumah mewah di Quinta da Marinha, Portugal. Rumah dengan julukan 'forever home' ini bakal ia tempati bersama pasangan dan anak-anaknya.

Baca Juga : Hindari Dikerumuni Fans Usai Cetak Quattrick di Saudi, Video Ronaldo Dikawal Ketat Viral

Sayangnya hingga kini pembangunannya masih berjalan dan diperkirakan rampung pada Juni 2023. Selain chef pribadi, ia juga mencari asisten rumah tangga yang akan digaji hingga Rp89 juta per bulan.

Adapun Chef pribadi ini hanya diminta menyiapkan makan untuk Ronaldo dan keluarganya. Beberapa sumber menyebut chef juga harus bisa memasak makanan kesukaan Ronaldo.

Mantan pemain Manchester United ini disebut memiliki kecintaan terhadap sushi, pizza, dan makanan khas Portugal bacalhau a bras. Bahkan Ronaldo diduga turut merancang area khusus di rumah barunya untuk menyiapkan sushi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Redaksi Portal Media menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: [email protected] atau Whatsapp 0811892345. Pastikan Anda mengirimkan foto sesuai isi laporan yang dikirimkan dalam bentuk landscape

karangan bunga makassar

Berikan Komentar