0%
karangan bunga makassar
Rabu, 25 Januari 2023 19:30

Marak Duel Sopir di Tengah Jalan, Polisi Canangkan Razia Sajam untuk Pengendara

Penulis : Reza Rivaldi
Editor : Rahma
Kapolsek Rappocini, AKP Muhammad Yusuf saat diwawancarai di kantornya  (Portal Media/Reza)
Kapolsek Rappocini, AKP Muhammad Yusuf saat diwawancarai di kantornya (Portal Media/Reza)

Kedepannya juga pihak Polsek Rappocini bakal memperketat bahkan melakukan razia terhadap para supir

dewanpers

PORTAL MEDIA, ID. MAKASSAR-- Dua supir yang terlibat duel hingga viral di Media Sosial (Medsos) telah diperiksa oleh polisi. Ternyata duel mereka terjadi lantaran terlibat saling senggol di jalan raya hingga berujung cekcok.

Kapolsek Rappocini, AKP Muhammad Yusuf mengatakan, dua supir yang terlibat duel di tengah jalan itu masing-masing berinisial J dan H.

iklan pdam

"Itu bersenggolan antara mobil kampas (boks) dan pete-pete (angkutan umum) kemudian bersinggungan dan adu mulut kemudian itu mau berkelahi, sehingga datang anggota Polsek mengamankan," ucap Yusuf kepada awak media saat ditemui di kantornya, Rabu (25/1/2023) petang.

Baca Juga : Demi Mendapat Belas Kasih, Penyebab Ibu di Gowa Posting Bayinya Beri Minuman Kopi

Kata Yusuf, ribut-ribut antara supir angkutan umum dan supir mobil boks itu telah menempuh jalur damai. Polisi juga telah membuatkan surat pernyataan yang ditanda tangani J dan H.

"Mereka bersepakat berdamai jadi tidak ada laporan dari kedua belah pihak sepakat berdamai dan kita buatkan surat pernyataan. Sehingga kemarin langsung dipulangkan. Iya murni bersenggolan, dan terjadi cekcok seperti kemarin itu. Tidak ada laporan," kata Yusuf.

Perwira polisi berpangkat tiga balok itu menjelaskan, dalam peristiwa tersebut beruntung tidak ada yang mengalami luka. Kedepannya juga, kata Yusuf pihaknya akan memperketat bahkan melakukan razia terhadap para supir guna mengantisipasi pengennya membawa senjata tajam (Sajam) 

Baca Juga : Sopir di Makassar Duel Pakai Parang dan Satu Tangan Kosong Viral di Media Sosial

"Tidak ada yang terluka, ini pastinya menjadi pertimbangan kita, untuk para sopir angkutan ini kita bisa melakukan razia barang-barang yang tidak diperbolehkan seperti sajam yang dibawa sopir-sopir ini," tukasnya.

Sebelumnya diberitakan, aksi duel dua pria di tengah jalan membuat heboh hingga viral di berbagai platform Media Sosial (Medsos). Duel itu diduga dilakukan dua pria yang berprofesi sebagai supir angkutan umum dan supir mobil boks.

Aksi itu terekam kamera amatir warga di bilangan Jalan A P Pettarani tepatnya di depan Universitas Negeri Makassar (UNM). Informasi yang dihimpun duel itu terjadi pada Selasa (24/1/2023) kala situasi jalan ramai.

Baca Juga : Video Pamer Saldo Rekening Rp 500 Triliun Hanya Editan, Bapak-bapak di Kaltim Minta Maaf

Dalam video yang dilihat, tampak dua orang pria itu berhadapan untuk bersiap saling serang. Dari dua pria itu, satu di antaranya memakai kaos putih dan satunya lagi kaus hitam.

Pria yang memakai kaus putih itu tidak membawa senjata apapun. Sementara pria berkaos hitam di depannya menggunakan senjata tajam berupa parang.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Redaksi Portal Media menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: redaksi@portalmedia.id atau Whatsapp 0811892345. Pastikan Anda mengirimkan foto sesuai isi laporan yang dikirimkan dalam bentuk landscape
Berikan Komentar
Populer