0%

Iklan top-billboard-article-desktop

Minggu, 26 Februari 2023 19:58

Model Ternama Dimutilasi Mantan Suami, Mertua, dan Ipar

Editor : Redaksi
Abby Choi
Abby Choi

Sebagai model, Choi cukup malang melintang di dunia internasional. Pada Januari lalu, ia menjalani pemotretan di Elie Saab Spring Summer 2023 Haute Couture di Paris, Prancis.

PORTALMEDIA.ID - Model sekaligus influencer ternama Hongkong, Abby Choi ditemukan tewas dengan tubuh terpotong-potong di sebuah apartemen pada Jumat, 24 Februari 2023.

Choi dilaporkan hilang sejak 22 Februari 2023, dan dua hari setelahnya, potongan tubuhnya baru ditemukan bersama pisau daging, gergaji listrik, dan sejumlah pakaian.

Polisi telah menangkap empat tersangka pembunuhan Abby Choi. Salah satunya mantan suami Abby Choi, Alex Kwong (31). Sementara ketiga terduga tersangka lainnya adalah ayah, ibu, serta saudara laki-laki mantan suaminya.

Baca Juga : Ini Peran Para Tersangka yang Mutilasi Model Ternama Hong Kong Abby Choi

Sebagai model, Choi cukup malang melintang di dunia internasional. Pada Januari lalu, ia menjalani pemotretan di Elie Saab Spring Summer 2023 Haute Couture di Paris, Prancis.

Belum lama ini, ia tampil sebagai model sampul digital untuk majalah mewah L'Officiel Monaco dan menghadiri Paris Fashion Week. Di akun media sosialnya, Choi kerap mengunggah foto-foto dirinya berpose dengan berbagai merek mewah di berbagai lokasi dari London hingga Paris.

Menurut seorang perwira kepolisian setempat Alan Chung, motif pembunuhan Abby Choi diduga karena ada perselisihan ekonomi antara Abby Choi dan keluarga mantan suaminya.

Baca Juga : Vonis Mati Ferdy Sambo, Hakim: Tidak Ada Hal yang Meringankan!

"Ada yang tidak puas dengan cara korban menangani asetnya, yang menjadi motif pembunuhan," ungkapnya. (*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Redaksi Portal Media menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: [email protected] atau Whatsapp 0811892345. Pastikan Anda mengirimkan foto sesuai isi laporan yang dikirimkan dalam bentuk landscape

karangan bunga makassar

Berikan Komentar