0%

Iklan top-billboard-article-desktop

Sabtu, 10 Februari 2024 14:22

Apresiasi Lautan Massa di JIS, JK: Jangan Ada yang Rampok Suara Sebesar Ini

Editor : Agung
Calon Presiden 2024 Anies Rasyid Baswedan bersama mantan Wakil Presiden RI Jusuf Kalla sebelum kampanye akbar di JIS.
Calon Presiden 2024 Anies Rasyid Baswedan bersama mantan Wakil Presiden RI Jusuf Kalla sebelum kampanye akbar di JIS.

Jusuf Kalla berharap, aspirasi rakyat tidak dicuri dan dicurangi dalam Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024.

PORTALMEDIA.ID, JAKARTA -- Wakil Presiden RI ke-10 dan 12, Muhammad Jusuf Kalla (JK)menanggapi antusiasme masyarakat yang yang datang dari berbagai tempat di Tanah Air untuk mengikuti "Kumpul Akbar Ber1 Berani Berubah" pasangan calon presiden (capres) dan calon wakil presiden cawapres) nomor urut 1, Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar (Amin) di Jakarta International Stadium (JIS), Sabtu (10/2/2024).

“Kami lihat luar biasa animo masyarakat (yang datang). Pandangan masyarakat, keinginannya untuk mempunyai cita-cita yang baik. Ini kan semua (datang ke JIS) dengan cita-cita yang baik dan harapan yang baik,” ujar JK dalam rilisnya.

Jusuf Kalla berharap, aspirasi rakyat tidak dicuri dan dicurangi dalam Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024.

Baca Juga : Resmi Kalah di Pilpres, Anies dan Muhaimin Bubarkan Timnas AMIN

"Ini menjadi warning kepada siapa saja yang ingin mencuri suara rakyat. Mereka (yang datang hari ini) akan melawan. Siapa yang mencuri (suara rakyat) ya. Kalau normal, tidak ada soal. Ini warning bahwa suara sebanyak ini, jangan ada yang curi. Jangan ada yang rampok suara sebesar ini,” tegas JK.

JK pun melihat, Kumpul Akbar Ber1 Berani Berubah menjadi pamungkas untuk gelombang besar keinginan rakyat Indonesia untuk perubahan yang sedang terjadi di Tanah Air.

“Ini kan semacam resume (kesimpulan atau ringkasan), setelah sekian bulan banyak dinamika yang timbul di masyarakat. Ini menjadi ekspresi masalah bangsa sekarang,” tambah JK.

Baca Juga : Jusuf Kalla Harap Ada Perubahan Kebijakan Atasi Pemberontakan di Tanah Papua

Sebelum memulai kampanye akbar, Anies Baswedan sempat menjamu JK untuk sarapan bersama di Hotel Discovery Ancol, Sabtu pagi.

Tampak Anies ditemani istri dan keluarganya, begitu juga JK yang ditemani istri serta Co-Captain Timnas Amin, Sudirman Said

Dalam kesempatan tersebut, Anies mengapresiasi animo besar masyarakat yangd atang ke JIS. Terlebih, tak sedikit pula dari mereka yang datang jauh hari dan menginap dekat venue kampanye.

Baca Juga : Ahmad Syaikhu Tuntut Anies Menangkan Kader PKS di Pilkada Jakarta

“Jadi ini animo, semangat, presisten, yang tecermin dari jumlahnya, bukan hanya mereka banyak, melainkan mereka datang apa adanya dengan semangat. Mereka datang dengan keinginan perubahan. Ada yang jalan kaki, bersepeda, bahkan menginap. Tadi subuh saya lihat sudah tidak bergerak (saking ramainya). Subhanallah,” ujar Anies usai sarapan.

Anies Baswedan mengatakan, jika kemauan pendukung sudah menggelora dengan kuat, maka tidak ada yang bisa menghambat langkah mereka untuk bergerak.(*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Redaksi Portal Media menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: redaksi@portalmedia.id atau Whatsapp 0811892345. Pastikan Anda mengirimkan foto sesuai isi laporan yang dikirimkan dalam bentuk landscape

karangan bunga makassar

Berikan Komentar