0%
Minggu, 13 November 2022 09:38

Operasi Bariatrik Bikin Melly Goeslaw Berhenti Merokok

Editor : Azis Kuba
Operasi Bariatrik Bikin Melly Goeslaw Berhenti Merokok
ist

Menjalani operasi bariatrik ini kondisi diabetes yang diidapnya juga menjadi terkontrol.

PORTALMEDIA.ID -- Melly Goeslaw menceritakan tentang operasi bariatrik yang dijalaninya di Rumah Sakit Pondok Indah Jakarta Selatan. Operasi bariatrik yang dijalani oleh Melly Goeslaw itu diketahui berdampak begitu signifikan bagi istri dari Anto Hoed tersebut.

Salah satunya adalah penurunan berat badan hingga 23 kg selama kurang dari empat bulan.

"Tanggal 15 ini empat bulan, awalnya jaman Potret 48kg hamil anak pertama naik 33 kilo terus diet turun sampai 53 kg, hamil anak kedua naik lagi 33 kilo. Pernah sampai 100kg aku diet sampai terakhir ketemu dokter 87 kg, sekarang 64 kg. Happy banget," kata Melly Goeslaw saat ditemui dalam media discussion RSPI Group di Grand Hyatt Jakarta, Jumat 11 November 2022.

Baca Juga : Khawatir Dampak Film Gadis Kretek pada Anak Remaja, Kemenkes Buka Opsi Kajian

Bukan hanya penurunan berat badan saja yang dialami oleh Melly Goeslaw. Pasca melakukan operasi bariatrik ini dia merasakan manfaat kesehatan baik secara fisik dan mental.

"Pas bangun tidur aku punya hidup baru, aku juga stop rokok ngeliat rokok sekarang mual banget. Aku juga udah enggak begadang lagi karena jam 10 udah ngantuk," kata dia.

Selain itu juga diungkap oleh Melly Goeslaw dengan menjalani operasi bariatrik ini kondisi diabetes yang diidapnya juga menjadi terkontrol.

Baca Juga : Merokok Saat Jam Kerja, PNS Ini Didenda Rp167 Juta

"Waktu sebelum operasi ada pemeriksaan ini itu, aku ketahuan ternyata aku diabet, setelah bariatrik diabetnya bagus. Waktu itu gulanya 250 sekarang sudah 99," katanya.

Selain itu, Melly juga mengungkap bahwa semenjak menjalani operasi bariatrik ini dirinya juga jauh lebih percaya diri.

"Mood jadi bagus. Bangun tidur lebih happy. Apalagi bangun tidur ngaca jadi percaya diri, jadi percaya dirinya meningkat, makin aktif, makin lincah, terus suaranya makin enak. Loncat-loncatan di panggung juga jadi enggak ngos-ngosan," kata Melly Goeslaw.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Redaksi Portal Media menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: [email protected] atau Whatsapp 0811892345. Pastikan Anda mengirimkan foto sesuai isi laporan yang dikirimkan dalam bentuk landscape

karangan bunga makassar

Berikan Komentar