0%

Iklan top-billboard-article-desktop

Minggu, 13 November 2022 12:05

Terseret Kasus Net89, Krisdayanti Minta Atta Halilintar Jujur Soal Bandana Rp 2,2 M

Editor : Azis Kuba
Terseret Kasus Net89, Krisdayanti Minta Atta Halilintar Jujur Soal Bandana Rp 2,2 M
ist

Ibunda Aurel Hermansyah ini juga berharap dari kejujuran tersebut akan menghilangkan cercaan dan hujatan publik

PORTALMEDIA.ID -- Atta Halilintar sebagai YouTuber nomor 1 se-Asia Tenggara ini terseret masalah yang cukup pelik. Terkait lelang bandana yang membuahkan Rp 2,2 M untuk membangun masjid, ternyata Reza Paten yang memenangkan lelang tersebut menjadi tersangka.

Masalah robot trading Net89 yang diduga merugikan hingga Rp 3 T dan dilaporkan oleh para korbannya, beberapa nama besar seperti Mario Teguh, Kevin Aprilio, Taqy Malik, hingga Atta Halilintar harus berurusan dengan hukum.

Krisdayanti sebagai mertua sah dari Atta Halilintar akhirnya buka suara terkait masalah pelik ini. Melalui video yang diunggah oleh channel YouTube KH INFOTAINMENT, Krisdayanti meminta sang menantu untuk bicara yang benar sebagai warga taat hukum.

Baca Juga : Promotor Nikah Tanpa Izin Suami, Kris Dayanti Terancam Dipolisikan Jika Nekat Gelar Konser di Singapura

“Pastinya sebagai warga negara yang taat hukum, saya bilang dukung Bareskrim, datang, kasih laporan terkait BAP dan lain – lain, bicara yang sebaik – baiknya”, tutur Krisdayanti, Sabtu (12/11/2022) dikutip Suaracom.

Terkait uang yang sudah diterima dari lelang bandana dengan nominal fantastis tersebut, Atta diminta untuk membuat statement dengan sebenar – benarnya tanpa ada yang ditutupi atau fakta yang tak disebutkan dalam keterangan.

“Dan sampaikan kalo memang ada catetan – catetan yang bisa menambah akurasi daripada dukungan statement jangan sampe ada yang ditutup – tutupi”, terangnya.

Baca Juga : Tak Ketinggalan, Atta Halilintar dan Sejumlah Aktris juga Hadiri Resepsi Kaesang-Erina

Dikabarkan bahwa uang yang fantastis tersebut digunakan untuk membangun masjid atau yayasan. Artis yang kerap disapa KD ini juga berharap menantunya bisa menunjukkan fakta lapangan seperti menunjukkan bangunan yang sudah terbentuk dari uang ini.

“Jadi, bicara yang benar. Dan memang kalo udah ada bentuk fisiknya, terbangun sebuah yayasan atau masjid, ya sampaikan”, harap KD.

Ibunda Aurel Hermansyah ini juga berharap dari kejujuran tersebut akan menghilangkan cercaan dan hujatan publik serta pikiran negatif dari masyarakat ke keluarga maupun anak – anaknya.

Baca Juga : Kasus Robot Trading Net89, Bareskrim Sita Aset Rp6,3 Miliar dari Reza Paten

“Saya kasih dukungan aja, gak usah khawatir”, ungkapnya.

Ketika ditanya tentang keadaan mental dan kondisi kesehatan sang menantu, ia hanya tertawa dan mengatakan bahwa YouTuber Ashiap ini malah jalan – jalan alias traveling.

“Enggak, apa, jalan – jalan terus”, tuturnya sambil tertawa.

Baca Juga : Mario Teguh Akhirnya Datangi Bareskrim Terkait Net89, Sempat Mangkir

“(Malah) bikin jealous”, tutupnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Redaksi Portal Media menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: [email protected] atau Whatsapp 0811892345. Pastikan Anda mengirimkan foto sesuai isi laporan yang dikirimkan dalam bentuk landscape

karangan bunga makassar

Berikan Komentar
Populer