0%

Iklan top-billboard-article-desktop

Minggu, 11 Desember 2022 13:21

Stan Makanan Gratis Kaesang Diserbu Warga, Antre Satu Jam Baru dapat

Editor : Azis Kuba
Stan Makanan Gratis Kaesang Diserbu Warga, Antre Satu Jam Baru dapat
ist

masyarakat sebelumnya sudah diberi informasi bahwa akan ada pembagian makanan gratis pada hari ini.

PORTALMEDIA.ID -- Ribuan masyarakat memadati sejumlah stan makanan yang dibagikan gratis saat tasyakuran pernikahan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono, Minggu (11/12/2022) pagi.

Terlihat tidak ada antrean yang teratur dari sejumlah stan yang berlokasi di depan Stadion Sriwedari.

Dilansir Suara.com, di lokasi ada tampak masyarakat tengah berjubel mengantre di sejumlah stan makanan tersebut. Stan makanan yang tersedia mulai dari sang pisang, yang ayam, mangkokku, asinan legenda, sorghum foods, PMMP, tricks potato crispy, dan lets toast.

Baca Juga : Istri Kaesang Pangarep Masuk Bursa Pilkada Sleman

Salah seorang pengunjung Iin (56) warga Colomadu mengatakan sudah mengantre makanan gratis itu hampir satu jam yang lalu. Namun makanan yang ia nanti itu tak kunjung datang akibat antrean yang panjang dan tak teratur.

"Kalau datang ke sini sudah dari jam 05.30 WIB tadi. Ini hampir sejam masih nunggu," ujar Iin.

Diungkapkan Iin, masyarakat sebelumnya sudah diberi informasi bahwa akan ada pembagian makanan gratis pada hari ini. Namun makanan itu baru bisa diambil oleh pengunjung setelah kirab selesai.

Baca Juga : Prabowo Subianto Ngaku Gembira Bila Kaesang Pangarep Masuk Gerindra

"Uyuk-uyukan ini, karena memang sudah diumumkan kalau dibagi gratis sih. Ada roti, nasi goreng. Sebenarnya kalau dikasih jalan atau diatur lebih enak, enggak begini," ujarnya.

"Stan makana sih dari pagi kayaknya sudah buka tapi baru boleh ambil habis kirab, tapi pas kirab juga udah pada antre," imbuhnya.

Warga lainnya yang sudah lebih beruntung mendapat makanan gratis itu, Agus Siswanto (47) mengatakan ia harus mengantre lebih dari satu jam untuk mendapatkan sebungkus makanan itu.

Baca Juga : Tak Ketinggalan, Atta Halilintar dan Sejumlah Aktris juga Hadiri Resepsi Kaesang-Erina

"Antri dari satu jam lalu ini baru saja dapat. Datang sama istri, tapi istri malah belum dapat," ujar Agus.

Dia sendiri mengaku ikut mengantre karena penasaran dengan makanan ringan besutan Kaesang yang dibagikan gratis itu.

"Penasaran karena punya mas Kaesang aja, sebelumnya belum pernah nyoba soalnya baru mau ngerasain ini dan kebetulan juga gratis," sambung warga Kertonatan, Kertosuro itu.

Baca Juga : Malam Resepsi Kaesang-Erina, Tokoh Nasional Padati Pura Mangkunegaran

Sementara itu Edi (56) mengaku menyerah mengantre makanan gratis itu. Ia memilih meminta tolong anaknya untuk mengantre.

"Udah antri setengah jam, enggak kuat, mundur. Biar anak saya, tapi ini sudah setengah jam enggak balik-balik," ucap Edi.

Sebelumnya, Ketua Panitia pernikahan Kaesang - Erina, Erick Thohir mengungkapkan bakal ada total sekitar 16 stan makanan yang akan melayani masyarakat secara gratis. Total makanan yang akan dibagikan sendiri sebanyak 6 ribu paket.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Redaksi Portal Media menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: redaksi@portalmedia.id atau Whatsapp 0811892345. Pastikan Anda mengirimkan foto sesuai isi laporan yang dikirimkan dalam bentuk landscape

karangan bunga makassar

Berikan Komentar