0%

Iklan top-billboard-article-desktop

Minggu, 11 Desember 2022 21:12

Naik Mobil Golf, Ma'ruf Amin Bersama Istri Hadiri Resepsi Kaesang-Erina

Editor : Rasdiyanah
Wapres Ma'ruf Amin berfoto dalam resepsi pernikahan Kaesang-Erina.
Wapres Ma'ruf Amin berfoto dalam resepsi pernikahan Kaesang-Erina.

Wapres Ma'ruf Amin dan istri hadir di resepsi pernikahan Kaesang Pangerap dan Erina Gudono

PORTALMEDIA.ID, JAKARTA - Wakil Presiden Ma'ruf Amin bersama istri, menghadiri resepsi pernikahan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono. Diketahui, resepsi dilangsungkan pada malam ini pukul 19.00 waktu setempat di Pura Mangkunegaran.

Pantauan daring, Wapres Ma'ruf bersama sang istri menumpangi mobil golf dari gerbang depan Pura Mangkunegaran. Setibanya di lokasi acara, wakil kepala negara ini langsung disambut oleh Menteri BUMN Erickt Thohir yang mengenakan beskap hitam dan blangkon.

Diketahui, pria karib disapa ET ini adalah bagian dari panitia pelaksana acara pernikahan Kaesang dan Erina.

Baca Juga : Istri Kaesang Pangarep Masuk Bursa Pilkada Sleman

Seperti tamu kenegaraan lainnya, Wapres Ma'ruf juga mengenakan setelan jas hitam, kemeja putih dan mengenakan dasi. Sesampainya di depan panggung, keduanya langsung bersalaman dan berfoto dengan mempelai.

Sebelum resepsi, mempelai sudah melangsungkan prosesi ngunduh mantu. Sebelum tiba di tempat tersebut, kedua mempelai sempat dikirab dengan kereta kencana yang ditarik oleh kuda dari Loji Gandrung.

Mempelai awalnya memakai baju adat dodotan berganti menjadi baju adat mempelai jawa berwarna hitam bercorak kuning keemasan yang merupakan simbol kebijaksanaan dan kesempurnaan. Diyakini, dengan paduan warna ini maka rumah tangga pasangan suami istri yang menikah akan dilimpahkan kebijaksanaan dan kesempurnaan.

Baca Juga : Wapres Ma’ruf Amin Ajak Yunani Investasi di IKN

Kaesang dan Erina sudah sah menjadi pasangan suami istri. Ijab Qabul dilangsungkan di Royal Ambarukmo, Sleman Yogyakarta pada Sabtu 10 Desember 2022.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Redaksi Portal Media menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: redaksi@portalmedia.id atau Whatsapp 0811892345. Pastikan Anda mengirimkan foto sesuai isi laporan yang dikirimkan dalam bentuk landscape

karangan bunga makassar

Berikan Komentar

Populer