0%
karangan bunga makassar
Senin, 23 Januari 2023 22:22

Megawati Milad ke-76, Ini Doa dan Harapan Tiga Anaknya

Editor : Rasdiyanah
Megawati Soekanoputri. Foto: ist
Megawati Soekanoputri. Foto: ist

Megawati Soekarnoputri tengah berulang tahun ke-76

dewanpers

PORTALMEDIA.ID, JAKARTA - Ketua Umum DPP PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri memasuki usia 76 tahun. Ketiga anak Megawati, turut memberikan doa kepada sang ibu agar tetap semangat membangun bangsa dan negara.

Doa itu dipanjatkan ketiga anak Megawati, yakni M Rizki Pratama, M Prananda Prabowo, dan Puan Maharani dalam acara perayaan hari ulang tahun sang ibu di kediaman Jalan Teuku Umar, Menteng, Jakarta Pusat, Senin (23/1/2023).

iklan pdam

"Selamat ulang tahun Bu Mega. Sehat, bahagia, dan menjadi panutan bagi kita semua. Tetap semangat dalam membangun bangsa dan negara," kata Puan Maharani, dikutip dari republika, Senin (23/1/2023).

Baca Juga : Perkuat Basis Dukungan, Relawan Puan Bergerak ke Balikpapan

Rizki Pratama atau akrab disapa Mas Tatam yang merupakan putra tertua Megawati berharap sang ibu terus memberi inspirasi kepada orang sekitar, bangsa, dan negara.

"Saya berbahagia ibu sampai umur 76 tahun dan diberi kesehatan, semoga beliau tetap sehat dan diberikan umur panjang oleh Allah SWT. Semoga Bu Mega tetap menjadi inspirasi bagi rakyat Indonesia," tutur Tatam.

Prananda Prabowo yang akrab disapa Mas Nanan pun memanjatkan doa untuk ibundanya.

Baca Juga : PDIP Disebut Memilih Menyimpan Capres, Pengumuman Last Minutes?

"Dari saya tentunya semoga ibu diberikan karunia umur panjang dan kesehatan. Berkah dan kebahagiaan dan dalam lindungan Allah SWT. Saya selalu bersyukur ibu selalu dalam sehat dan diberi lindungan oleh Yang Maha Kuasa. Bersyukur juga Ibu Mega sehat di masa pandemi Covid-19 kemarin," kata Nanan.

Acara ulang tahun Ketua Umum PDIP Megawati berlangsung tertutup dengan hanya mengundang keluarga, kerabat dekat, sejumlah menteri Kabinet Indonesia Maju, dan pengurus DPP PDIP.

Acara berlangsung dengan sederhana. Meski hanya mengundang tamu terbatas, kegiatan ulang tahun itu berjalan dengan khidmat dan penuh sukacita.

Baca Juga : Ribut-ribut Soal Capres Usungan PDIP, Megawati: Urusan Calon Itu Hak Saya!

Pada kesempatan itu, putri Proklamator RI Bung Karno itu memberikan kue ulang tahunnya kepada Sekretaris Kabinet Pramono Anung, Guntur Soekarnoputra, dan Menteri PUPR Basuki Hadimuljono.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Redaksi Portal Media menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: redaksi@portalmedia.id atau Whatsapp 0811892345. Pastikan Anda mengirimkan foto sesuai isi laporan yang dikirimkan dalam bentuk landscape
Berikan Komentar
Populer