0%

Iklan top-billboard-article-desktop

Senin, 13 November 2023 23:51

Kepergok Warga Rudapaksa Bocah 5 Tahun, Pemuda di Makassar Nyaris Dihajar Massa

Penulis : Aldy
Editor : Rahma
Pihak kepolisian saat berusaha mengevakuasi pelaku dari amukan massa/ist
Pihak kepolisian saat berusaha mengevakuasi pelaku dari amukan massa/ist

Peristiwa itu terjadi di Jalan Indah 6, Kelurahan Pannampu, Kecamatan Tallo, Kota Makassar.

PORTALMEDIA.ID, MAKASSAR - Seorang pemuda di Makassar bernama Ikbal (25) kepergok warga di Kecamatan Tallo, Kota Makassar, Sulawesi Selatan (Sulsel), melakukan rudapaksa terhadap bocah lima tahun.

Peristiwa itu terjadi di Jalan Indah 6, Kelurahan Pannampu, Kecamatan Tallo, Kota Makassar. Atas tindakan bejatnya itu, Ikbal pun nyaris dihajar massa.

Kapolsek Tallo, AKP Ismail menceritakan, pihaknya menerima laporan oleh warga pada pukul 15.30 wita. Setelah mendapat informasi tersebut, pihaknya langsung menuju ke lokasi untuk mengevakuasi pelaku.

Baca Juga : Puluhan Remaja Ugal-ugalan Berdalih Berbagi Takjil Diamankan Polisi

"Jadi ada informasi dari warga bahwa telah terjadi pemerkosaan anak dibawa umur. Sehingga kami dengan personil mendatangi TKP," katanya kepada Herald Sulsel, Senin 13 november 2023.

Di lokasi, pelaku menampakkan raut wajah pucat, dia duduk di lantai dua ditengah kepungan warga sekitar. Ratusan warga dengan penuh amarah mengepung rumah kontrakan milik pelaku. Pihak kepolisian berusaha menghalau warga.

Saat ini, pelaku sudah diamankan di Unit PPA Polrestabes Makassar untuk proses hukum lebih lanjut, karena dikhawatirkan kalau di polsek nanti ada amukan massa.

Baca Juga : Operasi Keselamatan Pallawa 2024 Digelar 14 Hari, Ini Sasarannya

"Kita melakukan evakuasi karena pihak dari korban seolah-olah mau mengamuk dan melakukan pembalasan kepada pihak pelaku. Alhamdulillah, kami dari polsek bersama polrestabes, berhasil mengevakuasi sehingga pelaku dalam keadaan selamat, sehingga pelaku berada di polrestabes Makassar,"katanya.

Sementara korban sudah dibawa ke rumah sakit Bhayangkara untuk melakukan visum.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Redaksi Portal Media menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: [email protected] atau Whatsapp 0811892345. Pastikan Anda mengirimkan foto sesuai isi laporan yang dikirimkan dalam bentuk landscape

karangan bunga makassar

Berikan Komentar